Jumat, 15 Juni 2012

SMPN 75

oh yaa dari tadi gue curcol tentang nyengpamili yaa.. wah ada yang mau curcol yang laen nih okeoke gue kabulin sekarang ,kan gue baekk hahah .gue mau cerita tentang gue dan sekolah baru gue (smpn 75)

SMPN 75 adalah sekolah terbaik di jakarta barat yeyy/m/ haha iya dongg B) .disana gue ketemu berbagai agama ,sekolah sebelumnya kan islam jadi gue di sekolah sd ga pernah ada anak agama laen .yadisini kita bisa bagibagi cerita tentang agama kita sendiri ,kita jg belajar penting nya saling menghormati satu sama lain. *eeaa *alim oke lanjut yaa ,alhamdulilah gue bisa masuk billing syukurr begete dah tuhh ,dan gue gak nyangka gue bisa masuk 75 + billing ,gila ga tuhh ,dan gue dpt kelas 71 (kelas satusatunya billing) gue sama tementemen gue dapet walikelas yang super duper cantexx ,baekk ,keceee deh pokok nya ,ya kita sih mau nya dia jadi walikelas kita sampe kita lulus tapi kata nya kemungkinan nggak :( tidakkk.. tapi mudah mudahan bisaaa ,aminn

disiniii banyakk bgt pengalaman yg menarikk ,dan itu blm semua nyaa ,banyak bgt deh , ohyaa di kelas kita juga ada keluarga khusus 71 lohh hahaha dan itu ngarang abizz itu cuman buat iseng aja sihh heheh tapi itu benerbener jadi sweat moment :") hehe

banyak moment ga bakal pernah kita lupain .mulai dari mos , fun english camp ,summer camp ,sampe kehidupan sehari hari nya yang menyenangkan. dan kelas 71 tuh punya tradisi yang unik unik haha gilaa deh pokoknya 71 ,dan masalah yang muncul adaada aja ,gajee deh masalah masalah nya ,71 gokill

dikelas ada 3 bidadari cilik yang menghibur gue setiap hari namanya dek chika, dek zisa dan dek anezka hahah mereka itu lucuu begetee ,di kelas juga ada big mama yaitu vidia/m/ hehe , ada pun tante safira ,om rakha dan anak mereka nio hahaha ,oh yaa sekarang big mama lagi janda loh (abis cerai sama adjie) tapi tenang pas kelas 8 big mama dapet penggantinya yaitu andri/m/ anak 72 yang bakal gantiin safira di kls 81 nanti.

ohyaaa nanti kelas 8 tante safira mau pindah loh ke barcelona sedihhh bgttt kitaa ,tapi tenang kita pasti ga bakal ngelupain dia kok ,dari sana jg kita tetep keluarga 71 ,ohyaa 75 tahun depan udeh rsbi lohh ,seluruh kelas malah! tapi kelas gue tetep jadi kelas billingual hoho ,71 adalah angkatan terakhri bilingclass. selamat buat 75!! congratss..!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar