Minggu, 17 Juni 2012

tmn asbd

okee.. ini teman teman dari anak asbd
(silat again..) (tapi gak semuanya yaa..)

rizka
rizka itu anak dari smp pamulang, gue kenal dia dr sd ,sejak sd gue selalu meratiin dia ,waktu itu papasan dan gue senyumin dia tapi muka dia hanya datar._.so mysterious okee lanjut .pas sd gue suka ngeliatin/meratiin dia karna gue takut dia jadi lawan gue fight .eh ternyata bener pas smp gue jadi lawan dia ,yaa gue kan dr sd meratiin dia + dia badannya lebih gede dr gue .yaa kebetulan gue juga kurang fit waktu itu .jadi kalah deh haha .congratss rizka.. yaa terus dia tuh mati matian nyari account twitter gue ,pin bb ,sampe sedetail detailnya ,yaampun tuh anak ngefans bgt apa ya sama gue *eh hahaha ngakak deh .oh ya sekarang kita udh deket loh semenjak kita jd lawan tandiing haha seru yaa.. ternyata rizka anak nya baekk ,cantekk ,pinter nge stalk._. ,manis ,hehehe.. makanya kawan kawan kalau liat org jgn dr luar/tampang nya ,nilai lah org dr hati nya *eaa *alim *jleb


jeki
jeki ,nama asli nya siti dzakirah .gue ketemu dia pas ukt di jonggol. anak nya seru kok baik ,putih ,cantik lagi .tapi sekarang udah ga begitu deket lagi tapi masih tetep bbman twitteran dll haha . sekian-_-

kamila
gue baru kenalan sama dia pas ukt di jonggol dia jg .dia org nya baikk begetee .anak nya seru lg ,walaupun dia anak ykm tapi dia tuh baik ga songong kayak yg lain nya haha *devillaugh

maul
nih org dulu nye gendutt deh tapi sekarang kurusan lohh haha diet nya berjalan lancar.ini org baikk dah seru lagii.. heboh deh kalau ada dia .ohyaa gue kenal dia tuh pas latihan di alpus ,ceritanya kayak fakhrian gitu ,ohyaa dia kakak kuu lohh sekarang ,dia punya pacar namanya kak chaca haha *kidding tapi mereka mesrah lohh wkwkw..

dan masih banyak lagi yg gue mau ceritain tapi gue mls ngetikk :) temen gue bauuanyakk begetee.. masa gue haru nyebutin semuaa hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar