Senin, 25 Juni 2012

kerusuhan di skype

KERUSUHAN DI SKYPE

Kerusuhan ini pasti bakalan terjadi bila conference apa lagi bicarain sesuatu masalah-___-. gue biasanya nyeleseiin masalah sama anezka,chika,zisa,dan safira ,mereka anak nya bener bener rusuh ,apa lagi sebelum conference dimulai pasti ada masalah teknis-___-ntah itu microphonenya atau dll. kurang bete apa lagi guee. udehh rusuh berisik pulaa sama anak anak badung ini.. udeh dah semuanye tuh gilaa gak ada yg waras diantara kita . sumpehh ini tuh bener bener rusuh ,sampe sampe adek gue bilang sama gue "kak,itu siapa sih? kok berisik bgt" preett padahal udh gue kecilin onoh suara .kadang masalah yg kita bicarain ga sampe selesai kita bahasss--___-- percumaaaa.. sia..siaa.. udh gue korbaninini kuping cuman buat dengerin mereka ngomong wkwkwk.. sekiann 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar