Jumat, 15 Juni 2012

Para nyengpamili

Disini kita akan membahas tentang para nyengpamili..

mine 
Nah yang satu ini emang radarada gila haha .mine ini nama asli nya jasmine apaa gitu nama nya superduper puaanjangg ya mau gimane lagi ya ortunya yg bikin haha ,tapi lucu lohh nama diaa ,mine ini adalah penggemar nya costplay gituu dia suka bgt anime (jepang) kecee dah tuh org .oke lanjut, gue ketemu dia itu pas sd kita satu sekolah ,my lovely school al-azhar 5 kemandoran ,gue deket sama dia pas gue masuk silat lebih tepat nya pas kls 4 hehe ,dia tuh anak seru ,bikin rame deh diaa ,kalau ga ada dia ga ada yg bikin rusuh deh haha

ariq
nah,yang ini tuh kayak om kita di nyengpamili , nama asli dari om ini adalah thariq rafi dan gue memberikan julukan buat om ini yaitu fira gue ambil dari nama dia rafi haha.. ,dia juga punya julukan lain yaitu alien!wkwk .di keluarga nyeng setiap anggota keluarga pasti punya julukan masing masing ,gue ketemu dia udh lamaa begete tapi gue baru kenalan pas milad asbd lama aje ye ,yaa si om yang satu ini sering traktir kita hehe baek dah anak nye ,dia tuh ye sering parah kalau kita lagi pada diem tiba tiba dia malah maen sambungkata jiah disambung lagi mine dan fakhrian ikutan ,kalau gue ikutan kadang gue ga nyambung sama katanya haha beda nya jauhh wkwk yaa saya numpang ketawa saja haha

fakhrian
anak satu ini jago silat nya padahal dia baru masuk silat ,dia ikut silat baru 1,5 tahun tapi udeh jago ,dia juga anak karate loh dan masih banyak lagi yg mengenai seni bela diri ,oh ya nama asli nih anak satu itu rina yg gue ambil dari fakhRIAN ahaha sabar ye tuh anak.. yaa seperti biasa gue kan anak nya iseng hehe ,nama aslinya fakhrian akbar ,oh ya julukan lainnya kurakura! haha garagara lehernya yg panjuaangg .gue baru ketemu dia pas latihan silat di alpust wkwk tuh anak hafal lawakan lawakan yg ada di youtube sampe dia hafalin tuh dialog nya wkwk.

taufan
ini adalah anggota nyengpamili terkakhir dia gue kasih julukan adek kecil karena dia paling kecil antara kita dia baru kls 5 tapi dia sabuk nya udeh violet bahkan coklat.karena dia udeh ikut silat dr tk ,keceee yaa adek kecil kuu ,nama asli dia adalah taufan putra widodo ,dia adeknya kak bayu (pelatih muda pas gue sd + kakak kls gue) gue ketemu taufan pass latihan silat di alpust yaa sama lah kayak fakhrian haha diaa anak nya lucuu ,imutt ,manis lagi ,dan dia selalu menjadi perusuh kalau kita lagi dimana aja termasuk di taksi pas mau di kirai haha ,benerbener kita berlima dempetdempetan di 1 taksi di bagian belakang ,ditambah taufan yg bercanda/iseng makin kegencet kita terutama ariq dan mine (diujungujung) haha <3

inilah biodata para nyengpamili gue kasih nama twitterya aja ya :D
aqila = @aqilabomar
mine = @jasminnyeng
ariq  = @ariqrafi
rian  = @fakhrian_akbar
opan = kagak punya hehe
makasihh.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar