Jumat, 15 Juni 2012

NYENGPAMILI

Nyengpamili adalah keluarga gue di silat .nyengpamili terdiri dari 5 orang ,yaitu : gue,mine,ariq,taufan,dan fakhrian. awalnya sejarah nyengpamili garagara ariq sih-__- gini cerita nye.. gue kan baru nge add pin bb nye ariq eh yang muncul di gue malah pinnya bukan namanya yaudh gue tanya aja tuh "ini siapa ya" eh dia malah bales "ariq nyeng" haha sejak itu kita malah pake bahasa nyeng gitu ,akhir nya kita dijulukin nyengpamili ,eh pamili ye bukan famili hahaha.. kita latihan buat MILAD ASBD akhir nya kita ber lima jadi deket deh kayak sahabat gitu malah kayak family beneran *iyadongkita haha ,eh pas udeh selesai atraksinye kita jadi tim khusus deh buat atraksi gitu ,gimane kagak seneng coba hahaha ,sejak saat itu jam latihan kita makin nambah *yeyy lumayan buat refreshing haha ,hari minggu latihan pagi di alpus dari jam 7-9 terus siang kita istirahat dulu ,nah pas sore kita di anterin sama bang maul dan neng chaca ke kirai buat latihan atraksi. wahh seru yaa.. apa lagi kita latihan nya sama keluarga (nyengpamili) yeyy hidup nyengpamili ,i lope youu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar